Wartawan TribunJakarta.com Wahyu Septiana melaporkan-Alfriyanto Nico Saputro, karyawan muda Persija Jakarta, menjadikan Bambang Pamungkas sebagai panutan dalam sepak bola. Bepe-nya sendiri bisa menginspirasi Nico untuk terjun ke dunia sepakbola.

Pemain Garuda Select yang drop out ini mengungkapkan kekagumannya pada Bepe untuk pertama kalinya. Ini karena dia memiliki posisi yang sama sebagai penyerang.

Seperti yang kita semua tahu, Bepe adalah seorang striker yang sangat ingin mencetak gol dan memiliki ketajaman sebelum menembak.

Selain itu, selama berada di klub dan timnas Indonesia (Bepe), ia selalu tahu bagaimana menjadi pilar untuk meraih cita-citanya.

Inilah mengapa Alfriyanto Nico mengagumi pria yang kini menjadi manajer Persija Jakarta ini.

“Gaya bermain Bepe menginspirasi saya. Skillnya juga bagus. Setiap saya bermain melawan timnas di Persija, saya punya kemauan dan selalu bekerja keras,” kata Alfriyanto Nico. Situs resmi klub akan dirilis pada Rabu (6/10/2020). — Nico merasa sangat beruntung karena bisa bertemu dan berlatih dengan Bambang. Di lapangan musim lalu.

Musim lalu, Nico mendapat kesempatan berlatih bersama tim senior Kemayoran Tigers, dan dengan demikian mendapat kesempatan tersebut.

“Musim lalu, saya mendapat kesempatan berlatih bersama tim senior Persija. Pemain berusia 17 tahun itu menyimpulkan bahwa pengalaman seperti ini membuat saya tidak pernah lupa, dan saya beruntung bisa berlatih bersamanya.