TRIBUNNEWS.COM – Manchester United memenangkan putaran pertama melawan Manchester City.

Manchester United akan menjamu Manchester City pada Minggu (8/3/2020) di Old Trafford, pekan ke-29 Liga Inggris. –Dalam babak pertama, tuan rumah menonjol dengan gol Anthony Martial di menit ke-30. -Baca: Chelsea vs Everton: Pemain Chelsea melemparkan empat gol yang belum dijawab ke gawang Everton

Baca: Manchester United vs Manchester United Liga Kota yang sedang berlangsung Bruno Fernandes Starter (Bruno Fernandes Starter )

Dalam pertandingan ini, Manchester United (Manchester United) menekan formasi yang lebih menekan dengan 3-4-2-1. — Meskipun posisi bek sedikit berbeda dari pertandingan terakhirnya melawan Derbyshire.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer juga mengirim tiga penjaga, Luke Shaw, Harry Maguire dan Victor Lindelov. Brandon Williams (Brandon Williams) dan Aaron Wan-Bissaka (Aaron Wan-Bissaka) akan memberikan lebih banyak dukungan.

Gelandang Nemanja Martic dan Fred akan memainkan peran dalam menyeimbangkan dan menjembatani aliran bola di tim ofensif.

Kemudian Bruno Fernandes akan melakukan duet dengan Daniel James dan Daniel James akan ditendang dari asisten Anthony Martial sebagai wakil Baris kedua.