TRIBUNNEWS.COM, Pelatih Persib Bandung-Bandung Robert Alberts masih berusaha memahami apakah bursa transfer benar-benar terbuka saat La Liga 1 jatuh pada 1 Oktober 2020. Saya sudah katakan bahwa bursa transfer sekarang bisa dibuka, “kata Robert kepada Stadion Laudan Api Bandung (GBLA) Selasa (15/9/2020).

” Itu masalahnya, kalau buka transfer sekarang di bulan Oktober. jendela. , Apakah akan ada jendela transfer lain di bulan Desember? “Katanya.

Pelatih asal Belanda telah mendengarkan rumor bahwa beberapa pihak ingin memaksa bursa transfer dibuka kembali.

Meski eks pelatih PSM Makassar dan Arema Football Club menyatakan pihaknya sudah setuju untuk menerimanya.” La Liga No.1 “ditunda karena pandemi corona dengan tim yang sama, dan kita akan lihat bagaimana kabar resminya terungkap. -Sejauh ini rumor akan dibukanya kembali bursa transfer masih belum pasti. PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum mengambil keputusan apapun sebagai operator game.

“Tapi lagi-lagi kalau rumor itu benar dan ada informasi resmi baru, saya akan sampaikan lagi. Tapi sekarang, kalau itu benar, itu akan sangat aneh-itu memang terjadi, “katanya.

Artikel ini dimuat di tribunjabar.id dengan tajuk utama pelatih Persib Robert Alberts, menyerukan kepada mereka Pasar untuk pihak yang ingin memaksa transfer dibuka kembali, https://jabar.tribunnews.com/2020/09/16/trainer-persib-robert-alberts-sebut-ada-party-want-forced-bursa-transfer-back-open penulis: Ferdyan Adhy Nugraha Editor: Dedy Herdiana