TRIBUNNEWS.COM-Di bawah ini adalah jadwal siaran langsung Mola TV Premier League minggu ke-5 yang bisa disiarkan langsung di berita ini.

Kabar transfer tim London Cannon akhirnya terbayar sebelum batas akhir transfer musim panas berakhir. Inilah yang menjadi tujuan Thomas Partey.Thomas Partey sukses diperkenalkan Arsenal kepada WIB pada Selasa (6/10/2020) pagi. -Menurut laporan, Thomas Partey (Thomas Partey) menandatangani kontrak jangka panjang untuk membela tim Mikel Arteta. Jadwal Liga – Manchester United Mendapat Striker Baru Edinson Cavani

Baca: Jadwal Liga Inggris, Live TV Mora, Everton vs Liverpool, Manchester United. Manchester City vs Arsenal-Arsenal yang mengenakan jersey resmi Arsenal musim ini dikenal luas di Twitter klub.

Selain Pat Lyon (Hyonsem Aouar), Thomas Partey (Thomas Partey) memang menjadi laga utama musim ini. — Namun, kabarnya nama belakangnya dibatalkan untuk bergabung dengan tim London Shooting karena mereka memilih bertahan dengan tim yang dikenal sebagai Les Gones.

“Saya ingin terus mengambil risiko di klub yang mengasuh saya,” kata Oval kepada Telefoot pekan lalu.

Di akhir masa pembatasan transfer musim panas, semua upaya Arsenal bisa mengarah ke Thomas Partey (Thomas Partey), dia adalah kunci pusat Atletico Madrid di musim-musim terakhir. Para pemain Los Roger Blancos memasuki Liga Champions.