Reporter Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan bahwa dokter klub Jakarta-Bhayangkara FC Muhammad Yusuf Zulfikar mengatakan jika perjanjian kesehatan timnas U-19 dan senior Indonesia juga berlaku untuk Ligue 1, maka sangat cocok untuk klub tersebut. — Seperti yang kita ketahui bersama, anggota timnas yang akan mendapatkan pelatihan TC di Stadion Madya terlebih dahulu mendapatkan tiga contoh tes dan dikarantina di Hotel Fairmont Jakarta selama lebih dari seminggu. Mereka berkumpul di tempat berbeda. Saya tidak tahu kegiatannya, “kata Trisunnews, Kamis (30/7/2020).

Untuk itu, dia juga ingin menerapkan protokol kesehatan di Bhayangkara FC. Apa yang harus saya lakukan? Ketika saya tahu bahwa saya pertama kali pergi ke Jakarta untuk membahas prosedur yang kami terapkan di klub dengan manajemen dan terus mengenalkannya ke timnas. ”Sambungnya.

Dibandingkan dengan tes cepat, ini sangat akurat.

Baca: Ilham Jaya Kusuma adalah pemain bola saat itu, namun berhasil

tapi, bagi klub Ligue 1, hal lain akan menjadi tantangan dan Bhayangkara FC akan menjadi timnas Indonesia negara tuan rumah.

Untuk itu, pihaknya akan berdiskusi dengan manajemen Bhayangkara FC tentang implementasi perjanjian sanitasi.

Baca: Edo Firmansyah Kompak dan Taufik Febriyanto

Yusuf bilang: “Jadi kalau kita bersama harus saling gosok, standarnya jangan cepat gesekan.” “Ketat Timnas, Mereka Isolat di hotel bersama-sama dan berlatih bersama. Mereka tidak pulang. Tapi kita. Itu yang akan saya diskusikan dengan manajemen. Bagaimana meminimalkannya, ”pungkasnya.