TRIBUNNEWS.COM-Publik Italia, khususnya suporter Inter Milan, sangat antusias dengan “penampilan” Lionel Messi di Katedral Milan.

Penampilan Lionel Messi di Milan, kota utama katedral, jelas bukan bentuk tubuhnya yang sebenarnya. — Munculnya superstar Barcelona dapat dilihat dari siluet yang digambar oleh berkas cahaya menuju gedung katedral.

Gambar ini adalah bentuk promosi untuk siaran pertandingan Italia minggu ke-37. Aliansi antara Inter Milan dan Napoli, Selasa (28 Juli 2020), di saluran TV China PPTV.

PPTV adalah saluran TV yang dimiliki oleh Suning Group (pemegang saham utama Inter Milan). : Inter Milan ingin mendatangkan Lionel Messi (Lionel Messi), Giuseppe Marotta (Giuseppe Marotta): Ini hanya mimpi!

Baca juga: Hasil Inter Milan Vs Napoli-Gol Jarak Jauh Lautaro Pastikan Narazuri Mencetak Poin Penuh-Tunai, Meski Sekadar Foto, Media Italia Menafsirkannya sebagai Inter Milan Tetapkan dengan tegas impian bos Milan untuk mengangkut Lionel Mess i di Barcelona. Dalam beberapa bulan terakhir, rumor tentang misi Inter Milan untuk merekrut kapten Barcelona memang telah mengaduk-aduk situasi di klubnya berdasarkan pemberitaan media, yang tidak lagi menguntungkan. Messi adalah utopis di pasar transfer.