Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ryuji Utomo milik pemain muda Persija Jakarta yang mengaku sebagai Jakmania sejak kecil.

Ryuji Utomo bermimpi bisa memakai baju Persija Jakarta.Setelah hengkang dari Arema FC, akhirnya ia mewujudkan mimpinya di tahun 2017. — Dalam karirnya, Utomo Ryuji Utomo juga pernah bekerja di tim yunior Persib Bandung, kemudian memulai karirnya di Mitra Kukar. Untuk tim Macan Kemayoran.

“Saya sudah menjadi suporter klub ini sejak kecil. Sebelum saya menonton Jak, saya sudah menjadi Jak sejak saya masih kecil. Tentu saya tahu bagaimana rasanya ketika tim ini menang lagi. Di situs resmi klub Persija, Senin (15/6/2020), diumumkan bahwa saya merasa terhormat bisa berkontribusi untuk prestasi tim ini di masa depan.Tujuan terdekatnya adalah menjadikan Persija Jakarta La Liga 1 2020 Juara .

Hal ini dikarenakan ia saat ini sedang membela tim di kampung halamannya .

Ryuji Utomo sendiri lahir di Jakarta pada tanggal 1 Juli 1995.

“Tujuan terdekat saya dengan Persija adalah membentuk tim ini. . juara. Dia berkata: “Karena saya memiliki kesempatan untuk membela klub dari kampung halaman saya, tentu saja saya ingin melakukan hal-hal hebat untuk tim dan kota.” Biarkan Ryuji Utomo lebih fokus untuk mencapai tujuannya.

Dia juga mengatakan bahwa dia akan bekerja lebih keras untuk mempertahankan performa terbaiknya di setiap pertandingan. Dengan tujuan ini, saya membiarkan diri saya menikmati bentuk terbaik dari setiap game, “katanya.

Baca: https://www.bolasport.com/read/312197170/impian-berseragam -persija-terealisasi -ryuji -target -bring-team-champion? page = all