Laporan dari reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-manajer tim Persija Jakarta mengadakan konferensi pers dan pengenalan pemain sebelum berpartisipasi dalam pertandingan Ligue 1 2020.

Dalam hal ini, manajemen Persija memperkenalkan 28 pemain yang merupakan bagian dari tim dalam menanggapi pertandingan sepak bola Indonesia yang sengit.

Saat memperkenalkan para pemain ini, 7 pemain baru dari Persija Jakarta berhasil diperkenalkan. Tujuh nama pemain baru juga diperlihatkan kepada publik. Mereka adalah Alfath Faathier, Otavio Dutra, Evan Dimas, Rafli Mursalim, Osvaldo Haay, Marco Motta dan Marc Klok. -Namun, kali ini dalam pengenalan pemain, arahan Persija tidak termasuk tiga pemain, yaitu sepakbola putri Eeby Putra, Rinto Ali, da Fadil Redian.

Tidak ada pernyataan resmi mengenai apakah ketiga pemain ini telah dirilis atau apakah mereka telah dibebaskan. Terus memperkuat Harimau Kemayoran di liga pada 1 Januari 2020.

Di sisi lain, presiden klub Persija Jakarta Mohamad Prapanca mengatakan bahwa dia sangat senang mengatur acara peluncuran tim dengan konsep yang berbeda. — Panca terima kasih atas dukungan Anda dan pihak lain yang berpartisipasi dalam acara peluncuran tim.

“Terima kasih semua teman, terutama Jakmania. Malam ini, kami berencana untuk meluncurkan tim dan jersey. Saya melihat jersey ini keren,” Panka berada di Jakarta Pusat pada hari Minggu (23 Februari 2020) SUGBK mengatakan dalam pidatonya.