TRIBUNNEWS.COM-Berita ini didasarkan pada siaran langsung RCTI Inter Milan vs AC Milan Italian League “Della Madonna Derby”.

Pertandingan Inter Milan vs AC Milan Liga Italia akan digelar pada Sabtu (17) di Giuseppe Meazza (Giuseppe Meazza). / 10/2020) malam ini.

Laga kick-off derby Liga Italia Dela Madonina antara Inter Milan dan AC Milan dimulai pukul 23.30 WIB.

Mantan pemain Inter Milan dan AC Milan, Christian Vieri (Christian Vieri) memuji Zlatan Ibrahimovic sebelum pertandingan Derby Della Madonnina akhir pekan ini. Tonali merasakan atmosfer Derby della Madonnina di Derby pertama

lihat juga: Tebak penampilan AC Milan di Della Madonnina Derby Rencana ofensif, berikut tiga alternatif kekurangan Ante Rebic-Vieri percaya bahwa AC Milan adalah salah satu tim yang punya peluang mengejutkan di Liga Italia musim ini.

Selain itu, proyek menjanjikan yang diprakarsai oleh Stefano Pioli bekerja sama dengan pemain muda dan berpengalaman juga mengesankan. Menariknya.

Selain itu, Vieri juga sangat mengapresiasi peran vital Ibrahimovic sebagai pemain paling berpengalaman.

Keberadaan Ibrahimovic dianggap sebagai salah satu kunci partisipasi AC Milan di turnamen ini. musim. -Selain itu, perawakan pemain yang sering berganti klub dinilai memiliki kemampuan luar biasa untuk bersaing di level tertinggi.

Bahkan jika Ibrahimovic tidak lagi muda, kecerdasan dan pikiran sang pemain dianggap vital.