TRIBUNNEWS.COM-Minggu ke-37 Liga Inggris (19 Juli 2020) akan menyambut Leicester City, tuan rumah Tottenham Hotspur.

Duel ini akan digelar di Stadion Tottenham Hotspur pukul 22.00 WIB. Silahkan tonton di Mola TV. -Tim tamu bersama The Foxes harus menelan pil pahit karena beberapa pemain mereka harus menyelesaikan musim lebih cepat. .

Bacaan: Tottenham Vs Leicester City, Brendan Rodgers Puji Sosok Mourinho-Bacaan: Jadwal Liga Inggris Minggu 37, Liverpool Vs Chelsea, Spurs vs Lay St, apakah MU beruntung? -Sampai akhir musim depan, total 3 pemain di Leicester akan absen dan hanya 2 pertandingan. Tim -Brandon Rogers telah kehilangan tiga pemain kunci di Liga Premier musim ini karena cedera. – Ini adalah James Maddison (cedera pinggul), Ben Chilwell (cedera paha) dan Christian Fuchs (cedera pangkal paha).

“James dan Ben tidak akan bermain selama sisa musim ini.” ESPN mengutip Brendan Rodgers yang mengatakan: “Marc Albri Ghton juga Keraguan tentang pertandingan akhir pekan ini, tetapi mungkin muncul dalam pertandingan melawan Manchester United. Dia memang harus pensiun sekitar 12-14 minggu karena cedera pangkal paha. “

Baca: Peringkat Liga Inggris: Leicester City dan Manchester United menang Bola, semifinal populer – selain pemain di atas, Brendan Rogers juga akan tanpa Ricardo Pereira dan Cagra Soyuncu. -Ricardo Pereira (Ricardo Pereira) juga cedera, dan Caglar Soyuncu (Caglar Soyuncu) menunjukkan kartu merah dan diskors dalam tiga pertandingan terakhir. Rodgers tutup .

Leicester City bersiap mengunjungi markas tim Tottenham Hotspur pada Minggu (19 Juli 2020).

Setelah itu, mereka akan menjalani pertandingan Liga Premier terakhir. Musim ini akan digelar pada Minggu (2020/7/26) di Manchester United King Stadium.

Artikel ini dimuat di Kompas.com dengan judul “Ujian Sulit Leicester. Tidak ada tiga pilar Pemain mid-stream melawan Tottenham dan Manchester United”