TRIBUNNEWS.COM-Inilah jadwal hari pertama babak grup Liga Champions 2020/2021 yang akan digelar pada 20 Oktober 2020.

Hari pertama laga Liga Champions 2020/2021 seru di Liga Chelsea Eropa ( 2018/2019) dan Sevilla (2019/2020) di antara kedua juara. Selain itu, finalis musim lalu dari PSG akan menjamu Manchester United.

Terkadang berbeda, semifinal Pemain dua tahun lalu, Ajax (Ajax Amsterdam) akan menghadapi juara Liverpool (Liverpool) di musim yang sama. — Pertandingan Liga Champions UEFA akan disiarkan langsung di SCTV dan dapat disaksikan melalui layanan vidio.com. : Inter Milan lebih bersemangat untuk mematahkan dominasi Juventus daripada memenangkan Liga Champions

Baca: Celta Vigo (Celta Vigo) lawan Barcelona di hasil Liga Spanyol, 10 Braugla Pemain Blaugrana sukses raih permainan gol

Baca: Fakta Menarik Juara Barcelona Silence Celta Vigo: Ansu Fati On Fire, Satu Catatan Blaugrana — Liga Champions Musim Ini Kembali Menunjukkan Superstar Perselisihan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Lawan Lionel Messi (Lionel Messi) di babak penyisihan grup Liga Champions UEFA musim ini.

Kesempatan ini digelar di UEFA pada Kamis (1/10/2020) di ajang Liga Champions UEFA malam ini. Itu ditemukan setelah undian Liga Champions UEFA. Mengambil posisi di studio RTS, Juventus, sebagai juara liga Italia musim lalu, akan tampil di Grup G bersama Barcelona.

Cristiano Ronaldo juga akan bertemu lagi lawannya Messi di tempat kedua antara Barcelona dan Juventus.