TRIBUNNEWS.COM-Chelsea sedang mempertimbangkan untuk merekrut Kai Havertz dari Bayer Leverkusen ketika mereka mempertimbangkan untuk membuka kembali jendela transfer setelah musim ini.

Chelsea membuat langkah besar musim panas ini setelah Frank Lampard melakukan akuisisi resmi dari Hakim Ziyech dan Timo bulan lalu. Werner dalam waktu dekat. — Jika The Blues ingin mendaratkan Kai Havertz di akhir musim, mereka bisa menggunakan Werner sebagai umpan. Musim panas lalu, karena larangan transfer, tidak ada yang menandatangani.

Tapi pihak Frank Lampard telah merencanakan sejak saat itu, dan sekarang telah meletakkan titik awal yang baik untuk membuka jendela

Ini telah diumumkan selama beberapa bulan Mantan Ziyech akan dipindahkan dari Ajax ke Stamford Bridge karena pemain internasional Maroko itu bersemangat dengan perjalanan Liga Premier barunya.

Menurut laporan “Express”, Chelsea mengonfirmasi minggu ini bahwa Werner juga akan mengunjungi ibu kota Inggris. Bintang Bayer Leverkusen itu tampil bagus sejak awal tahun dan menemukan kembali keajaibannya setelah awal musim.

Pada saat tahun baru tiba, bintang berusia 20 tahun itu hanya memiliki tiga gol tersisa, satu suara untuk dia.