TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Tottenham Jose Mourinho mengungkapkan pemikirannya kepada Lionel Messi. Menurutnya, hanya satu klub yang mampu membeli Lapurga.

Belum lama ini, setelah Lionel Messi mengatakan ingin meninggalkan Barcelona, ​​semua orang di dunia sepak bola berada dalam kekacauan. Sekarang bersiaplah untuk menyambut Messi.

Salah satu klub paling mutakhir Messi adalah Manchester City. –Namun, ternyata setelah sang pemain hengkang dari Manchester, kepindahan Messi dibatalkan.Julukan La Pulga, ia batal karena niatnya hengkang dari Barcelona.

Oleh karena itu, Messi harus bertahan di Barcelona setidaknya hingga kontraknya berakhir pada 2021. Jika pemain terus pergi, silakan beli Messi. Barcelona .

Baca: Jika Lionel Messi Gabung Manchester City, Dia Bisa Mencetak Lebih dari 120 Gol dalam Semusim-Menurut Mourinho, Tottenham Hotspur Bukan Sesuatu Yang Bisa Dibeli Messi klub. -Menurut Mourinho, satu-satunya klub yang bisa membeli Messi adalah klub yang tidak mematuhi aturan financial fair play.

“Apakah saya akan merekrut Messi untuk 11 tim teratas saya? Ya, tetapi hanya untuk 11 tim teratas, bukan Tottenham,” kata Mourinho dari Marca.- — Baca kutipan dari BolaSport.com: Dengan ekspresi datar dan tanpa senyum, apakah Messi kesal atas kelangsungan hidup Barcelona?