TRIBUNNEWS.COM-Timnas Indonesia U-19 kembali mengikuti kompetisi uji coba untuk persiapan menghadapi Piala Asia U-19.

Kali ini Timnas U-19 Indonesia akan berhadapan dengan Qatar, Bosnia dan klub raksasa Kroasia, Dynamo Zagreb. — Test match ini merupakan bagian dari timnas U-19 TC nasional Indonesia dibawah bimbingan Xin Tai Yong dari Kroasia.

Jadwal Tes bisa dilihat di akhir berita-Bacaan: Undian diadakan untuk timnas Arab Saudi Indonesia lebih tinggi dari Malaysia dan Thailand-Bacaan: Mengikuti jejak ayahnya, dia adalah mantan pelatih tim nasional Indonesia Nak, ia mencetak gol di level tertinggi Liga Spanyol – seperti dikutip situs resmi PSSI, usai mengikuti laga persahabatan internasional U-19 2020, timnas U-19 akan mengikuti empat laga uji coba baru Kroasia. Jaminan itu disampaikan General Manager PSSI, Mochamad Iriawan .

Saat ini Garuda Muda sudah berada di Kroasia selama dua pekan, mengikuti training camp (TC) dan program testing.

Dalam tiga laga uji coba sebelumnya, timnas U-19 dan Bulgaria kalah 0-3, kemudian kalah dari Kroasia 1-7, lalu mengalahkan Arab Saudi 3-3.- — Bacaan: Usai Ketertinggalan 3 gol, Shen Taiyong Puji Timnas Indonesia U19 Atas Kerja Kerasnya Memaksakan Arab Saudi- “Lalu kita persiapkan Ketua PSSI Timnas U-19 September nanti. Mochamad Iriawan berkata: “TC Kroasia.

Mereka akan menghadapi Qatar dua kali pada tanggal 17 dan 20, kemudian Bosnia dan Herzegovina pada tanggal 25, dan Dinamo Zagreb untuk terakhir kalinya pada tanggal 28. “Dia melihat tim Garuda Muda menunjukkan perkembangan positif dalam dua minggu setelah CT Kroasia.