TRIBUNNEWS.COM-Manchester United diperkirakan akan memainkan pertandingan tamu dengan Brighton di pekan ke-3 Liga Inggris.

Laga antara Brighton dan Manchester United akan digelar di Falmer Stadium pada Sabtu (2020/9/9) malam ini. — Manchester United bertemu Crystal Palace di pertandingan pertama akhir pekan lalu. Tugas mereka adalah memenangkan kemenangan untuk menghadapi kekalahan tersebut.

Seperti diketahui, Manchester United didatangkan secara paksa oleh Crystal Palace dengan skor 1-3 di Old Trafford. Bein Sports ‘Mola TV-Baca: Brighton vs Manchester United, Liga Inggris, Respon Solskjaer terhadap performa Duet Maguire & Lindelof-kekalahan pasti mencekik, apalagi di liga domestik pertama Manchester United musim ini Dalam permainan. -Juga, jika Anda melihat bahwa aktivitas Manchester United terutama berada di belakang zona penalti yang ketat, maka kerugiannya cukup mengejutkan.

Hilangnya Crystal Palace juga berarti bahwa Manchester United telah ditutup untuk ketiga kalinya dalam pertandingan kandang Perdana Menteri Leagu e. .

Bacaan: Brighton vs Manchester United, Solskjaer sangat senang menyaksikan pertandingan lini tengah Setan Merah — Bacaan: Jadwal live Liga Inggris, momen kebangkitan Manchester United dan Chelsea, live stasiun TV Mora

kain Pertandingan Brighton, Ole Gunnar Sol Skjaer, sang pelatih mengaku belum sepenuhnya puas dengan hasil awal timnya. Pelatih asal Norwegia itu mengatakan timnya tidak bermain dengan intensitas yang mereka inginkan.

“Saya tidak puas dengan permainan Crystal Palace karena kami tidak siap bermain dengan intensitas dan kualitas yang dibutuhkan,” kata Solskjaer. Manchester United.