TRIBUNNEWS.COM-Inter Milan sempat menyatakan akan menutup pintu Lionel Messi dan tidak akan merekrutnya. Ada pula kandidat klub baru di klub tersebut untuk menjadi Lionel Messi.

Di banyak klub, salah satu nama yang sering disebut-sebut adalah Inter Milan. — Meski belum bisa dipastikan klub mana yang akan dituju Lionel Messi, Inter Milan sudah menunjukkan bahwa mereka tidak tertarik mendatangkan pemain Argentina.

Baca: Sosok Lionel Messi di Milan, Diperkuat Bos Inter Milan?

Inter Milan telah menutup pintu Messi dan memastikan bahwa dia tidak akan mengontraknya di bursa transfer musim ini karena alasan finansial. Seperti dilansir Football Italia.

“Jawaban paling tepat untuk semua ini adalah bahwa Inter Milan jelas tidak mampu membeli jenis transfer ini karena ekonomi di luar kemampuan kami.”

“Semoga ini akan menjadi yang terakhir kali orang membicarakan orang Perundingan itu tidak pernah benar-benar terjadi, ā€¯ujarnya.

Mengingat label Lionel Messi tidak berfungsi, apa yang dikatakan Osirio pasti memiliki arti tertentu. , Vidal dari Inter Milan, Luis Suarez dari Juventus