Jarang bagi Barcelona untuk menghadapi permainan yang inferior dan kurang menguntungkan.

Ketika Messi menghadapi Bayern Munich di perempat final liga, status tim yang tidak populer kini menjadi milik Messi. Juara Stadion Luz di Lisbon, Portugal (Sabtu, 6 Agustus 2020).

Apa yang bisa Anda lakukan, Braugarana memang dalam masa kelam di bawah asuhan pelatih Quicque Setien. – Untuk pertama kalinya dalam 13 tahun, Barcelona mengancam akan mengakhiri musim tanpa mengangkat trofi. -Di La Liga, mereka dikalahkan oleh Real Madrid dengan selisih 5 poin. Di Copa del Rey, di babak perempat final, Athletic Bilbao mengirim Messi cs 0-1.

Di Liga Utama Spanyol, Atletico Madrid dilipat 2-3. Ruangan itu jelas sumbang, dan Setien beberapa kali berbeda dengan pemain bintang Lionel Messi.

Di sisi lain, Bayern Munich sangat berani. Die Rotten mencetak 13 poin dari Borussia Dortmund di Bundesliga dan juga memenangkan DFB Pokal setelah mengalahkan Bayer Leverkusen 4-2.

Di Liga Champions musim ini, Hansi Flick mencetak gol terbanyak, mencetak 31 gol. -13 dari gol ini dicetak oleh mesin gol Robert Lewandowski, gol terbesar dalam karir Liga Champions.