TRIBUNNEWS.COM-Presiden La Liga Javier Tebas telah meminta pemain Liga 1 Spanyol untuk bersiap karena pertandingan akan segera dimulai.

Liga Spanyol atau LaLiga telah mulai mengklarifikasi tanggal kembalinya permainan.

Meskipun sebenarnya ada lima pemain aktif lainnya di Liga Spanyol yang terinfeksi virus Corona, musim ini La Riga masih optimis tentang kemungkinan bahwa ia akan berdiri lagi.

Bahkan Tebas menjamin bahwa risiko penandatanganan selama pertandingan akan berkurang.

Baca: Dua pemain Liga Spanyol memiliki korona positif, hanya pinjaman dari Manchester City palsu

Baca: L’Inter Milan berharap untuk merekrut tiga pemain dari Liga Spanyol agar dapat berpartisipasi dalam tangga Kejuaraan MLS Championship – – “Risiko minimum terkena virus selama kompetisi akan berkurang. Saya meminta aturan kesehatan diikuti untuk meminimalkan jumlah orang yang terinfeksi,” lapor Teca, dan Tebas mengatakan kepada El Partidazo. Para pemain menjelaskan bahwa pemain radium harus mengikuti protokol yang digunakan di rumah.

“Kami mengontrol para pemain di garis depan, dan ketika mereka masih di rumah, saya meminta mereka untuk terus mengikuti perjanjian yang berlaku.”

Itu telah terbukti menjadi contoh yang baik dari komunitas lain.

“Perilaku kita harus menjadi panutan bagi masyarakat. Saya pikir para peserta memiliki banyak tanggung jawab.”

Lalu, tentang kapan permainan akan dimulai lagi, Tebas mengatakan dia masih belum memiliki siapa pun untuk memperkirakan.