TRIBUNNEWS.COM-Tim Tottenham Hotspur kali ini resmi mengonfirmasi kesuksesan mereka, sehingga memastikan masuknya Matt Doherty di bursa transfer.

Doherty membawa mahar £ 14,7 juta dari Wolverhampton Rangers (alias Wolves).

Seorang pemain dari Irlandia Utara Dia telah menandatangani kontrak empat tahun dengan tim Stadion Tottenham Hotspur.

Kedatangan Doherty seharusnya bisa memperkuat pertahanan Tottenham Hotspur di sisi kanan Tottenham. –Setelah Kyle Walker dan Kieren Trippier pergi, tim asuhan Mourinho tampak cukup rentan.

Karena itu, kedatangan Doherty mungkin bisa menjadi solusi Mourinho untuk mengatasi kelemahan tim. Baca: Sandingkan Gelar Piala FA dan Community Shield, Arsenal Punya Peluang Masuk Zona Liga Champions-Bacaan: Mantan Pelatih Spurs Enggan Gabung Barcelona-Sekarang Bahkan Tertarik-Usai Tuntaskan Transfer ke Toth Setelah Nam Hotspur, Dougherty tidak ragu-ragu untuk mengungkapkannya dan saya bahagia dan bangga.

“Saya sangat senang, saya pikir jika orang melihat apa yang baru saja saya lakukan dengan senyuman, saya akan bangga bergabung dengan klub sebesar ini,” kata Doherty melalui situs resmi klub .— – “Dengan perkembangan klub, tempat latihan terbaik, stadion dan manajer terbaik, saya pasti tahu bahwa klub ini menarik, jadi tidak ada alasan mengapa saya tidak pergi ke London,” .

Selain itu, Dougherty juga merasakan kesulitan yang dialaminya. Serigala akan membuatnya semakin dewasa di masa depan .

Baca: Kisah Mourinho, Ia Tak Peduli dengan Alex Ferguson Saran Boyong Dele Alli-baca: Bocah Torrenham Hotspur Harry Kane (Mourinho): Dia tidak bisa berbeda dari tim lain