Dublin TRIBUNNEWS.COM-Hari ini, Senin (29 Juni 2020), Gianluigi Buffon dan George Cellini telah secara resmi memperpanjang kontrak mereka ke Juventus selama satu tahun. Kontrak akan berakhir pada Juni 2020.

Kontrak antara Gianluigi Buffon dan Giorgio Chiellini diperpanjang satu tahun, yang sangat mengejutkan, karena kedua pemain berkontribusi sedikit di musim 2019-2020 . -Juventus membeli pertandingan Buffon di tim Paris Saint-Germain awal musim ini, dan semua pertandingan mencapai rekor 13 pertandingan. Pelatih Juventus Maurizio Sarri mempercayakan Wojciech Szczesny sebagai penjaga gawang utama.

Bersama dengan Juventus, kiper berusia 42 tahun ini memenangkan 9 gelar Serie A. -Sementara itu, Chiellini berjuang dengan cedera sepanjang musim. Seleksi di semua kompetisi musim ini.

Namun, sejak musim 2011-2012, ia telah memberikan Juventus delapan gelar Serie A dan telah memberikan kontribusi penting untuk memperkuat Juventus.

– Juventus mengeluarkan pernyataan resmi tentang perpanjangan kontrak antara kedua pemain.

“Beberapa pemain tidak perlu diperkenalkan,” tulis siaran pers resmi klub.

“Juara memiliki cerita yang luar biasa dan hubungan interpersonal. Mereka tidak pernah putus … The modeler dan dressing room di tempat kejadian, pemimpin, porter, hitam dan putih pembawa DNA. The real Bianconeri. Selamanya.”

“Yang pasti, jika perlu, mulai hari ini, mereka secara resmi menambahkan kontrak satu tahun: 2021,”

Baca: https://www.bolasport.com/read/312219565/resmi- deux-legende-juventus-renew-contract-d’uneannĂ©e? Halaman = Semua