Reporter Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) mengunjungi operator liga PT LIB, Selasa (25/8/2020).

Perwakilan APPI berada di kantor PT LIB yaitu Direktur Jenderal APPI Ponaryo Astaman, Presiden APPI Firman Utina, Vice President APPI, Andritany Ardhiyasa, Ramdani Lestaluhu dan Janes Silitonga, Legal APPI.

Bersamaan dengan itu, di PT LIB, kami bertemu dengan Akhmad Hadian Lukita, Direktur Senior, dan Sudjarno, Direktur Operasi.

Selama konferensi, APPI banyak menyampaikan informasi tentang permasalahan umum para gamer profesional di Indonesia. Baik itu pemain yang berpartisipasi di Ligue 1 2020 atau berpartisipasi di Ligue 2 2020.

Dalam konferensi tersebut, APPI meminta PT LIB memberikan informasi tentang rencana kompetisi lainnya musim ini.

“Salah satunya, kami meminta LIB menjelaskan bagaimana penerapan protokol kesehatan. Apakah itu saat latihan tim atau di game-game berikutnya. Namun, niat kami sama. Anda bisa terus bermain,” kata Ponaryo Astaman. .

Bersamaan dengan itu, PT LIB menyambut baik kedatangan APPI.

Operator permainan sepak bola profesional juga menjelaskan banyak tugas teknis yang telah diselesaikan dan akan diselesaikan sebelum peluncuran. Sudjarno berkata: “Semua pertandingan.” Kami telah menjelaskan banyak hal. Terutama terkait kesehatan. Kami akan memberi tahu Anda secara detail. “

” Pertemuan dengan APPI ini baru permulaan. Kami berharap pertemuan atau diskusi selanjutnya akan seperti ini. Maksud dan tujuan kita sama. Mempromosikan sepak bola Indonesia,