TRIBUNNEWS.COM-Pada Jumat (10/7/2020), Manchester United mengalahkan Aston Villa 3-0 di Stadion Villa Park – Gol kemenangan Manchester United adalah Bruno Fernandez dari titik penalti (27 ‘) Mason Greenwood (45 + 5) dan Paul Pogba (58’).

Dengan hasil ini, Manchester United masih berharap bisa menang di zona Liga Champions, menyusul Chelsea dan Leicester dengan dua poin dan satu sen. Menghadapi Aston Villa, pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer adalah tim yang sama dengan lawan Burnmos, Brighton dan Norwich City.

Baca: 5 Fakta Kemenangan Manchester United di Aston Villa: Bruno Fernandes

Baca: Aston Villa vs Manchester United: Bruno Fernandes (Bruno Fernandes) Kembali Mencetak Gol untuk MU Sebuah gol – Menurut statistik Opta Joe, ini adalah pertama kalinya Manchester United berpartisipasi dalam empat pertandingan sejak November 2006 tanpa mengubah tee XI mereka. -Selain itu, sejak bergabung dengan Manchester United pada Februari tahun lalu, Bruno Fernandes (Bruno Fernandes), bintang baru di setiap pertandingan Manchester United, telah mencetak rekor untuknya.

Bruno Fernandes (Bruno Fernandes) telah bermain 10 kali di Liga Premier, berpartisipasi dalam 13 gol + assist, dan memberikan 7 gol dan detail. 6 assist.

Pada musim 1992/1993, potongan ini sebanding dengan yang dimiliki pemain Conventry City Micky Quinn di tahun 90-an.

Perbedaannya adalah Micky Quinn mencetak 11 gol dalam 10 gol pertama dan menyumbangkan 2 assist di Premier League.

Berikut catatan dan fakta menarik setelah Manchester United mengalahkan Aston Villa, rangkumannya ada di halaman Opta.