TRIBUNNEWS.COM-Zlatan Ibrahimovic (Zlatan Ibrahimovic) dan masa depan AC Milan bakal jadi titik terang. Menurut kabar, eks kapten timnas Swedia itu sudah mencapai kesepakatan mengenai perpanjangan kontrak yang diberikan AC Milan.

Sebelum menandatangani kesepakatan tersebut, banyak dibicarakan bahwa Ibrahimovic tidak segera kembali ke Italia karena negosiasi kontrak dengan AC Milan, yang saat ini sedang sulit. Ada 3 pemain sekaligus – namun berita terbaru menunjukkan bahwa AC Milan dan Ibrahimovic telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang hubungan kerja hingga 2021.

Kabar ini disampaikan Calciomercato pada Rabu (26/8/2020) WIB siang.

Setelah beberapa minggu bernegosiasi, kubu AC Milan dan Zlatan Ibrahimovic mencapai kesepakatan yang bermanfaat bagi semua orang.

Kesepakatan tercapai hanya sesaat setelah Petin ggi bertemu dengan AC Milan Paolo Maldini dan Frédéric Marsala.

Sebelumnya, negosiasi antara AC Milan dan Zlatan terhalang oleh tingginya tuntutan gaji para pemain. .

Milan memberikan gaji 6 juta euro (setara Rp 106 miliar) per musim dan berbagai bonus. Saat Ibrahimovic meminta gaji 7,5 juta euro per musim.

Ibrahimovic dan agennya Mino Raiola akhirnya setuju untuk menerima obligasi satu tahun dengan gaji pokok 6 juta euro dan bonus 1 juta euro. -Baca: Akhir pekan ini, AC Milan dikabarkan mengumumkan rekrutan anyar Real Madrid

Baca: AC Milan tertarik permanen Ante Ribic, dikonfirmasi oleh Andre Silva