TRIBUNNEWS.COM-Manchester City gagal meraih prestasi terbaik Liga Champions, yang membuat masa depan Guardiola mengkhawatirkan.

Apalagi saat berhadapan dengan Manchester City, Guardiola dikabarkan menghabiskan Rp. 14 triliun dolar AS.

Guardiola menggunakan dana sebesar itu untuk membentuk tim terbaik guna mewujudkan impian Manchester City menjuarai Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. Langkah mereka sekali lagi mengecewakan setelah harus diblok oleh Lyon di perempat final Liga Champions UEFA musim ini. -Baca: Guardiola hanya mengakui keberuntungan Barcelona n Tanpa Xavi, Messi dan Iniesta tidak akan apa-apa-Baca: Manajemen Barcelona dikabarkan menggantikan daftar kepelatihan Setien-Kegagalan Manchester City adalah Guardio Alasan menariknya adalah karena dia tidak menandatangani kontrak satu tahun. -Barcelona adalah salah satunya. Tujuan klub, Guardiola, akan menjadi incaran jika meninggalkan warganya. -Selain itu, Barcelona juga dirugikan dalam beberapa tahun terakhir, terutama di pertandingan Liga Champions. Bayern Munich mencetak gol 2-8 di perempat final Liga Champions UEFA musim ini .

Baca: Rumor Imigrasi Lionel Messi dari Barcelona, ​​Manchester City Siap Habiskan Uang Baru — – Situasi rumit inilah yang memungkinkan Barcelona segera mencari manajer baru.

Nama Guardiola adalah peran yang seharusnya mengembalikan kejayaan Barcelona.