TRIBUNNEWS.COM-Pelatih timnas Spanyol Luis Enrique berbincang tentang Ansu Fati dan tim top La Furia Roja. Permainan. Dengan tim utama Spanyol. -Pada pertandingan pagi ini (04/09/2020) hari Jumat melawan Jerman, Ansu Fati menjadi pemain ke-800 yang tampil pertama kali di timnas Spanyol. Beberapa menit, Joachim Loew masih puas-pemain muda Barcelona juga pemain termuda kedua dalam sejarah tim, bangga warga Matador. Di usia 308 hari, Ansu Fati adalah pemain termuda kedua dalam sejarah. Debut di timnas Spanyol.

Ada seorang pria bernama Angel Zubieta (Angel Zubieta) sebelumnya, dia adalah pemain termuda yang debut pada usia 17.283 hari.

Angel Zubieta (Angel Zubieta) menjadi pemain muda pertama yang melakukan debutnya di Spanyol pada April 1936. -Pencabutan cukup karung Dalam debutnya bersama timnas Spanyol, Anzu Fati dipuji oleh sang pelatih.

Enrique tak segan-segan memberikan penghormatan atas kualitas sepak bola yang diperlihatkan Anzu Fati dalam laga melawan timnas Jerman. -Baca: Hasil UEFA National League, komentar Robin Gosens tentang laga perdananya bersama timnas Jerman-Baca: Jurgen Klopp dan Dinasti Liverpool boleh jadi terputus oleh timnas Jerman-mulai babak kedua menggantikan Jesus Navas (Anseph Navas), datangnya Ansu Fati (Ansu Fati) membuat pelanggaran timnya semakin marak.