Reporter Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan – Jakarta TRIBUNNEWS.COM – mantan pemain timnas Indonesia Budi Sudarsono baru saja dilantik ke posisi baru.

Budi Sudarsono ditunjuk sebagai pelatih-Ketua Persik Kediri menggantikan Joko Susilo-Joko Susilo sendiri kini menjadi direktur teknik tim yang dikenal dengan Macan Putih. Saya memiliki lisensi kepelatihan AFC A.

“Saya kira beberapa generasi mantan pemain yang sudah mendapat sertifikat lisensi A mungkin sudah menjadi pemain profesional. Saya kira mereka bisa mulai menjadi pemain profesional. Tak heran jika pelatih mendapat kepercayaan diri,” kata Rahmad Darmawan, Jumat. (14 Agustus 2020) Ucap saat menghubungi wartawan.

Selain itu, Rahmad Darmawan mengaku sangat menantikan tim Persik Kediri untuk melihat persiapan Budi Sudarsono. Ia tidak heran dengan Budi Sudarsono yang baru dilepas, karena sudah mendapatkan lisensi dan bisa menjadi syarat kepelatihan di Ligue 1. Kita punya modal, tinggal menunggu pekerjaannya saja, “ujarnya. Budi Sudarsono sendiri adalah bek Persik. Bahkan ia menjadi legenda di Kediri.

Rahmad Darmawan akan Budi Sudarsono dan pemain Premier League Legenda lain dibandingkan.