TRIBUNNEWS.COM-Zlatan Ibrahimovic menghadapi ancaman putaran saat tuan rumah AC Milan, Parma, mengejar liga Italia.

Pertandingan Liga Italia antara AC Milan dan Parma akan digelar di Stadion San Siro, Kamis (7) / 16/2020). 00.30 WIB .

Zlatan Ibrahimovic (Jlatan Ibrahimovic) terancam dirotasi di laga lawan Parma, sambung remaja Rossoneri (Rossoneri) Rafael Leo (Rafael Leao) diselesaikan. – (Ramalan lineup AC Milan untuk Parma tersedia di akhir artikel) Bacaan: Dua pemain AC di bawah ketidakpastian: Reaksi Rosoneri lambat Membaca: Idealisme Ralph Rangnick mungkin membuat AC Milan keluar dari situasi yang buruk: sebuah revolusi yang tidak mencapai apa-apa-seperti yang kita semua tahu, emosi Zlatan Ibrahimovic ketika dia pensiun dari pertandingan AC Milan melawan Napoli Itu memang menarik perhatian orang saat bersemangat.

Memenuhi kondisi tersebut, Pioli mengaku tidak keberatan.

Ini adalah gerakan alami ketika yang maju adalah yang maju. Sebuah tim menarik diri dari permainan karena marah. Itu tidak dalam keadaan tertinggal.

Untuk mengantisipasi situasi ini akan terus berlanjut, Allenatore Rossoneri (Allenatore Rossoneri) tak menutup peluang mencalonkan diri untuk Zlatan Ibrahimovic (Zlatan Ibrahimovic). Pioli berkata: “Termasuk pertandingan. Saya akan memutuskan nanti apakah dia (Ibra) akan bermain (melawan Parma).”