TRIBUNNEWS.COM-Lazio tak mampu mengejar ketertinggalan Juventus di klasemen setelah kegagalan tim tamu. AC Milan mencetak gol 0-3.

Di ibu kota tanpa pertandingan Olimpiade, City Eagle terlihat jarang dan sangat Dengan mudah dikalahkan oleh AC Milan.

Gol Milan dicetak oleh Hakan Calhanoglu di menit ke-23, Ibrahimovic di menit ke-34 dan Ante Rebic di menit ke-59.

Hasil seperti itu, Lazio akan lebih sulit mengejar ketinggalan dengan Juventus di daftar teratas.

Baca: Cedera Cristiano Ronaldo, Prediksi Dukun, Metode Permainan yang Lebih Baik, Real Madrid dan Juventus Mona – Baca: 648 BUFFON di Juventus vs. Turin, Marti Rekor Ni bersama AC Milan dipecahkan-baca: Juventus vs Turin, Liga Italia, Dyabala-Ronaldo Gemilang, tuan rumah menang 4-1, tandang Lazio-Lazio kalah Ciro Immobile, dia coba andalkan Luis Duet Alberto Joaquin Correa membongkar pertahanan rapat tim tamu.

Ketika AC Milan pasti akan tampil pada upacara pembukaan di Ibrahimovic, dia dengan percaya diri datang ke pertandingannya. -AC Milan lebih dominan, dia sepertinya bisa menemukan celah antara backcourt dan lini tengah tuan rumah, yang sangat jelas dalam pertandingan ini.

Alhasil, Hakan Calhanoglu di menit ke-23, persentase tembakan spekulatif bek Lazio itu melampaui gawang Starakosha. Skor tersebut ditulis ulang menjadi 0-1.

Lazio dikejutkan dengan gol AC Milan, mencoba mengandalkan kecepatan Luis Alberto dan Correa untuk memberikan tekanan lebih besar, keduanya mampu menembus pertahanan AC Milan, namun eksekusi akhir menjadi satu masalah.