TRIBUNNEWS.COM-Juventus bakal tertinggal di kuarter terakhir UEFA Champions League pukul 02.00 WIB pada Sabtu (8/8/2020) di babak 0-1 UEFA Champions League melawan Lyon. Berkat gol tersebut, pahlawan Lyon menjadi satu-satunya yang mampu mengalahkan perlawanan Juventus di leg pertama.

Kegagalan babak pertama memaksa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menuntut kemenangan mutlak untuk masuk perempat final jika masih ingin lolos.

Baca: Jadwal Tayang Liga Champions-Pesta Hidup dan Mati, Juventus, Real Madrid, Barcelona, ​​dan Chelsea

Bacaan: Hasil Liga Italia Gagal Hancurkan Dominasi Juventus, Antonio Conte Berharap Inter Milan membereskan laga -sebelum dimulainya laga, Maurizio Sarri memuji penampilan calon lawannya. Ia memuji kondisi fisik lawannya berdasarkan laga terakhir yang baru diikuti Lyon.

Lyon kalah dari Paris Saint-Germain (PSG) WIB di final Piala Liga Prancis, Sabtu (1/8) dini hari. Tim Rudi Garcia kalah 5-6 dalam adu penalti.

Kecuali kekalahan Lyon dari PSG, Sarri menilai tim yang dikenal sebagai Les Gones itu sangat bagus.

Performa Lyon dipandang oleh Sarri sebagai peringatan bagi timnya. “Sejauh yang saya tahu, kondisi fisik mereka sangat bagus.

Mereka tidak terlihat seperti tim yang sudah lama tidak bermain,” kata Gori Morizio Sarri. Untuk SPAL melawan pemain Fiorentina di Liga Italia, Raviola tanpa Frank Ribery-final Piala Liga Prancis adalah pertandingan kompetitif pertama di Lyon setelah di kunci, karena Corona 1 (Liga Prancis) Virus (kelas atas) dibatalkan karena korona.