TRIBUNNEWS.COM-Jika Manchester United menang melawan Southampton di Liga Inggris, mereka akan masuk tiga besar.

Selasa (14/7/2020) di Old Trafford pukul 02.00 WIB akan sangat penting bagi Southampton dan Manchester United.

Menariknya, bagaimana kolaborasi Nemanja Matic-Paul Pogba-Bruno Fernández akan memainkan peran krusial dalam peringkat Chelsea dan Leicester City-Ole Gunnar Solskjaer memiliki keunggulan besar, jika menang, ia akan naik ke posisi ketiga dengan runtuhnya Chelsea dan Leicester City.

The Red Devils tetap tak terkalahkan dalam 17 pertandingan di semua kompetisi, menjadi tim pertama dalam sejarah Premier League yang menang empat kali berturut-turut. Mereka mengalahkan Sheffield United, Brighton dan Hoff Albion, Bournemouth Setelah Si dan Aston Villa, mereka menang dengan tiga gol atau lebih. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan saat mengelola tim, “Solskjaer membuka di situs resmi Lub di dewan direksi .

” Kami memiliki banyak pemain yang siap di sini dan kami membutuhkan mereka untuk pindah. Formulir kami. “Kata Solskjaer.

” Meskipun ada banyak keputusan yang harus dibuat, keputusan ini membuat bermain dan bermain lebih mudah.

“” Jika kita tidak mengalami banyak luka, maka tidak akan ada. Mantan pelatih Molde itu menambahkan bahwa tidak ada alasan untuk berubah terlalu banyak jika dilakukan dengan baik.