Manchester TRIBUNNEWS.COM-Banyak pernyataan masa lalu menunjukkan bahwa Cristiano Ronaldo masih mencintai Manchester United.

Masalah pengembalian ganda Cristiano Ronald ke Manchester United telah memanas baru-baru ini. — Superstar yang saat ini bermain untuk Juventus ini memang membuat para penggemar Setan Merah dikagumi karena ia membuat kontribusi besar dalam permainan di Old Trafford.

Setelah mengenakan jersey Manchester United selama enam tahun (2003-2009), ia dianugerahi sembilan trofi.

Pertanyaannya sekarang adalah, mungkinkah Ronaldo kembali ke Manchester United?

Mari kita coba melihat apa yang dikatakan Ronaldo di masa lalu.

Dalam sebuah wawancara pada tahun 2017, Ronaldo ditanya tentang kemungkinan kembalinya ke Manchester United.

Jawab: “Tidak ada yang mustahil” kapten tim nasional Portugal .

Pada tahun yang sama, dalam wawancara lain, Ronaldo juga memuji sikap para penggemar Manchester United.

Ketika dia mengunjungi Dream Theater sebagai lawan, dia tidak pernah dipandang rendah oleh penggemar Setan Merah.

S. Pada saat yang sama, CR7 mengenakan seragam Real Madrid sering dihina oleh penggemar. Ronaldo berkata: “Saya sendiri tidak suka. (Saya tidak suka itu (itu dihindari oleh para penggemar). Jika Anda diganggu di stadion Anda sendiri, ini tidak normal. Saya tidak suka itu.”) Saya banyak tinggal di Manchester United Waktu, tidak pernah berbicara. Bahkan tidak ada satu orang pun yang mungkin memiliki mentalitas berbeda di Inggris, “kata pemilik lima Golden Globes tersebut.

Dari pernyataan di atas, sangat efektif jika penggemar Manchester United ingin Ronaldo benar-benar kembali. – — Baca: https://www.bolasport.com/read/312092149/Answer- ronaldo-soal- balik-ke-inggris-fan-man-unitedboleh-ngarep? Halaman = Semua