Reporter Jakarta Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan – Gelandang bertahan Boyangkara FC Teuku Muhammad Ichsan juga mengomentari padatnya jadwal pertandingan Ligue 1 2020 yang akan dimulai awal Oktober mendatang.

Kita tahu bahwa La Liga 1 hanya bisa bertahan selama lima bulan. Mulai 1 Oktober 2020 hingga Februari 2021.

Oleh karena itu, jadwal pertandingan lebih padat. Bhayangkara FC baru mengikuti tujuh pertandingan di bulan Oktober.

Tapi TM Ichsan tidak khawatir, karena tim bernama The Guardian itu memiliki banyak pemain yang sangat baik. Bhayangkara memiliki banyak pemain bagus dan akan ada banyak rotasi. Jadi tidak apa-apa bagi kami, “kata Ichiyama kepada Tribunnews.

Seperti yang kita ketahui bersama, di musim 2020 ini, Guardian memang menarik beberapa pemain ternama, termasuk Andik Vermansah, Sadir · Saddil Ramdani, Renan da Silva, Ahmad Jufrianto dan Ezechiel Ndouassel .

Mereka sekarang berlatih bersama lagi sejak awal September.

Ichsan memperkirakan setelah lima bulan tidak berlatih bersama, dia dan rekan-rekannya akan membutuhkan waktu untuk kembali bersama. Ya, untuk lima hari pertama pelatihan, kami masih perlu melakukan beberapa penyesuaian, tetapi Setelah pertandingan internal kemarin, kita bisa mulai lagi. Dia berkata: “Kami hanya perlu lebih banyak waktu untuk kembali normal. “

Tidak hanya latihan fisik dan penggunaan taktik. Paul Munster juga mengatur timnya menjadi sebuah permainan.

Belakangan ini, tim berjuluk” The Guardian ” Akan ada laga melawan Posib Bandung pada Sabtu (9/12/2020).