TRIBUNNEWS.COM-Jamie Vardy (Kota Leicester) dan Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal) mencetak gol di minggu ke-34 Liga Premier, kasta terbaik di Liga Premier. Stadion Emirates berakhir dengan hasil imbang 1-1 pada Selasa (7/7/2020) atau Rabu pagi.

Cedera ke Arsenal membuat Valdy sementara menjadi pencetak gol pertama di Liga Inggris dengan 22 gol. -Tidak hanya itu, Valdi juga menyempurnakan rekor untuk gol-gol Arsenal. –Baca: Hasil Liga Premier, catatan dari Arsenal v Leicester, Obameyan dan Thierry Henry

Baca: Catatan menarik Willian dan Giroud di Liga Premier setelah mengangkut Chelsea untuk mengalahkan Crystal Palace Puas.

Ini berarti Arsenal adalah tim favorit Wadi di Liga Premier.

Vardy mengikuti jejak Wayne Rooney (12 gol), Robbie Fowler (10) dan Harry Kane (10), yang mencetak 10 gol atau lebih dengan Arsenal di Liga Premier.

Setelah pertandingan dengan Arsenal, Wadi sangat berterima kasih atas tujuannya untuk membantu Leicester City menghindari kekalahan.

“Tidak masalah siapa yang memenangkan poin di Leicester City. Di pertandingan berikutnya,” kata situs web Vardy on the Sky Sports.

Posisi Vardy menempati urutan pertama dalam daftar skor tinggi Liga Premier, diikuti oleh Aubameyang, yang berada di peringkat kedua dengan dua gol.