Reporter WARTAKOTALIVE.COM Laporan Rafsanzani Simanjorang-TANGERANG, TRIBUNNEWS.COM-untuk menjalin persahabatan dan memuaskan hasrat para fans terhadap para gamers, Persita Tangerang kembali menghadirkan petarung asal Cisadane dalam ajang “Miss Miss” Di ajang tersebut, kami memberikan penghormatan kepada The Warriors kepada suporter Persita, Rabu (8/12/2020) pukul 16.00 besok WIB .

Pendekar tersebut menggantikan kiper Persita Tangerang Try Hamdani. –Coba sendiri direkrut dari PSS Sleman oleh Persita pada Januari lalu, namun berhalangan mengikuti laga tersebut karena cedera ACL.

Kabar baiknya adalah bahwa prosedur pemulihan yang sedang berlangsung di Try terasa sakit begitu cepat. Saat ini, Try bisa dengan mudah berlatih menggunakan bola.

Bukan tidak mungkin, Oktober tahun depan, Try mendekati mistar gawang Persita. Jakarta U-20

Tentunya Try memiliki banyak hal untuk dibagikan kepada fans, termasuk karirnya dan pengalamannya dalam memulihkan diri dari cedera.

Tak hanya itu, para penggemar juga berkesempatan mendapatkan kenangan menarik, nantinya mereka dipilih dari pertanyaan-pertanyaan terpilih yang dibacakan oleh media manager Persita Yetta Angelina dan reporter konferensi Miss Warriors.