TRIBUNNEWS.COM-Dengan semakin mendekatnya Donny van de Beek ke Old Trafford, Manchester United dikabarkan tengah menggaet tiga pemain baru lainnya.

Manchester United akan mendapatkan amunisi baru di bursa transfer pada musim panas 2020. -Pemain yang menjadi amunisi baru Manchester United adalah gelandang ofensif Ajax Amsterdam Donny van de Beek -Menurut laporan, The Red Devils dan Ajax Amsterdam Kesepakatan mas kawin sebesar 45 juta euro (sekitar US $ 785 miliar) telah dicapai untuk Donny’s van Beek (Donny’s van van Beek). — Penarikan Ajax Academy akan menandatangani kontrak lima tahun dengan Manchester United.

Adapun kepindahan Van der Beck ke Old Trafford, itu akan selesai dalam beberapa hari. Dengan diumumkannya skorsing Van de Beek, Manchester United kini fokus menambah tiga pemain lagi sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada 6 Oktober.

Karena mereka memastikan bahwa mereka akan lolos ke Liga Champions musim depan, Setan Merah berdialog dengan Dortmund dan menandatangani Jaden Sancho.

Baca selengkapnya >>>>>