Laporan wartawan TribunJakarta.com Wahyu Septiana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Timnas U-19 Indonesia dipastikan akan terus mendapat training camp (TC) di Kroasia. Pelaksanaan TC langsung disampaikan kepada Yunus Nusi, Plt Sekjen PSSI.

Setelah dikonfirmasi oleh tim media, Yunus memastikan bahwa unit Garuda Muda akan tetap berada di Kroasia sebagai TC.

Baca: Diperbolehkan di Kota Ipswich, Elkan Baggott (Elkan Baggott) Bakal Ikuti Timnas U-19 Indonesia ke Kroasia-Ada Rumor Bahwa Indonesia Negara U-19 Tim memindahkan basis TC ke banyak negara termasuk Turki, Spanyol, dan Portugal. — Namun, bisa dipastikan bahwa tim yang dipimpin langsung oleh Shen Taiyong akan memperpanjang waktu bagi Kroasia untuk melaksanakan Perjanjian Anti Terorisme.

Baca: Bagaimana Shen Taiyong menentukan basis dan pemain cadangan Timnas Indonesia U-19

Yunus memastikan bahwa anggota Timnas U-19 Indonesia akan berpindah ke lokasi atau wilayah saat mendapat latihan di TC Kroasia.

Langkah ini dilakukan di PSSI, tujuannya adalah untuk menciptakan suasana baru dan menemukan tempat pelatihan yang berkualitas.

Ini harus dilakukan untuk mendukung semua program pelatihan Shin Tae-yong agar dapat bekerja dengan baik.

Baca: Alasan Xintai Yongde Hadapi Jack Brown di Final Timnas Indonesia U-19 dan Gelar Final di Indonesia

“Untuk TC Kroasia, Timnas U-19 Lanjutkan. Tim Media Setelah mendapat konfirmasi, Yunus Nussi mengatakan: “Namun, hanya dengan memindahkan daerah tersebut, kami mencari tempat yang lebih baik. “