TRIBUNNEWS.COM-Saat AC Milan bekerjasama dengan Inter Milan di ajang Liga Italia akhir pekan depan, nama Rafael Leao berpeluang tampil sebagai starter. Menjadi lebih baik dan lebih baik.

Center AC Milan Ante Rebic (Ante Rebic) masih cedera. -Seorang pemain timnas Kroasia mengalami cedera saat siku berubah warna. AC Milan mengalahkan Crotone di pertandingan terakhir. Baca juga: AC Milan Berpeluang Kehilangan Calhanoglu, Muncul Nama Mesut Ozil-Perkembangan Terkini di Ante Rebic Menunjukkan Sang Pemain Belum Sepenuhnya Pulih.

Menurut laporan Semper Milan, Rebic kemungkinan akan absen pada pertandingan melawan Inter Milan di Della Madonnina Derby.

Absennya Rebic justru merugikan AC Milan yang saat ini sedang dalam kondisi terbaiknya. Setelah Rebic mendapatkan kontrak tak terbatas, tugasnya adalah membela pemain sayap kiri AC Milan, penampilannya sangat bagus. Statistik luar biasa ini menunjukkan bahwa Rebic memang memainkan peran penting. –Dalam 30 pertandingannya, Rebic telah menyelesaikan 12 gol dan 5 assist.