TRIBUNNEWS.COM-Persib Bandung saat ini menjadi salah satu calon kompetisi Ligue 1 2020 dan mereka telah memberikan kontribusi terbesar dengan pengumuman dimulainya kembali kompetisi tersebut.

Kita tahu bahwa pertandingan sepak bola di Indonesia masih belum tahu harus bagaimana. Karena wabah korona di masa depan. -Khusus untuk Ligue 1 2020, game ini sudah di suspend sejak Maret tahun lalu dan sudah dimainkan 3 pertandingan di awal pertandingan.

Baca: Kisah Tragis Fabiano Beltrame yang Tak Pernah Berpartisipasi Bahkan Setelah Satu Setengah Musim. Mario Jardel Ingin Mengikuti Beckham Putt Mengikuti jejak Beckham Putra yang menjadi lokasi utama di Persib, Mario Jardel siap mengikuti jejak pemain dan pelatih terbaru Persib Bandung. Dinyatakan dengan hati-hati bahwa kompetisi Ligue 1 2020 akan dilanjutkan. Teruskan.

Pemain yang menempati posisi lini tengah mengakui bahwa dia tidak memiliki atmosfer permainan dan bahwa dia bermain sepak bola dengan rekan satu timnya.

Dado yang terkenal percaya bahwa semua pemain merasakan hal yang sama setelah hampir tiga bulan berlatih mandiri di rumah.

“Saya berharap liga bisa berlanjut dan kami bisa bermain lagi. Ini juga harapan semua peserta lainnya. Dado mengatakan pada Rabu, 17 Juni 2020:”

“Selain itu kami sudah dikarantina Tiga bulan berlalu, dikutip laman Persib Bandung.

Baca: Persib Bandung di Ligue 1 Dedi Kusnandar Tak Tertandingi Disebut Lawan Paling Berkesan Arema FC

Baca: Menurut Manajemen Persib Bandung, Merantau Luiz berharap Ligue 1 2020 akan terus berlanjut – meski memiliki keinginan untuk kembali bermain, ia tidak mengabaikan aspek kesehatan.