TRIBUNNEWS.COM-Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu berusaha meredakan kekhawatiran soal masa depan superstar klub Lionel Messi. -Sering dikatakan bahwa Lionel Messi meninggalkan Barcelona setelah akhir musim 2019-2020. -Kegagalan Barcelona memenangkan Piala Dunia di Liga Utama Spanyol dan Liga Spanyol sepertinya Messi akan pergi.

Baca: Tak Mau Disebut “Messi Berikutnya”, Luca Romero Akui Superstar Barcelona Pujangga Idol-Josep Maria Bartomeu harus turun tangan lagi untuk mengklarifikasi rumor Messi. BolaSport.com -Massi melaporkan: “Messi jelas akan mengakhiri karier sepak bolanya di Barcelona.” Bacaan: Antonio Conte, bukan Messi yang bergabung dengan Inter Milan: Tak ingin insiden Ronaldo di Juventus terulang– – “Dia masih menjadi pemain sepak bola selama tiga atau empat tahun emas,” tambah Bartomeu.

Kontrak Messi di Barcelona akan berakhir musim depan. musim. Musim ini, jika dia tidak memperpanjang kontraknya. Perjalanan -Messi ke Barcelona musim ini belum berakhir. -Messi dan teman-temannya belum berpartisipasi di Liga Champions. –Acara ini menjadi satu-satunya kesempatan bagi Barcelona untuk menang musim ini.