TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone (Biego Simeone) mengakui kehebatan Bayern Munchen setelah tim asuhan Bayern Munchen itu takluk pada laga pembuka Liga Champions di Grup A.

Di Allianz Arena, Kamis (22/10/2020), Atletico Madrid terpaksa mengakui keunggulan Bayern Munchen dengan empat gol yang tidak diklaim-Kingsley Koeman pada menit ke-28 dan ke-72. Setelah mencetak gol, ia menjadi bintang kemenangan Bayern Munich. Duel El Clasico-Pada saat yang sama, dua gol tim yang dikenal sebagai The Bavarians itu dicetak oleh Leon Goretzka (ke-41) dan Corentin Tolisso (ke-66). Dilatih oleh Diego Simeone (Diego Simeone).

Selain itu, dalam permainan yang hilang, Atletico Madrid kalah dalam permainan dan mereka hanya bisa menembak satu kali ke sasaran.

Selain itu, dibandingkan dengan Bayern Munich, tingkat penguasaan bola Atletico Madrid telah mencapai sekitar 41%. -Hasil penembak jitu yang mengecewakan adalah Simone tak segan-segan memuji penampilan luar biasa Bayern Munich usai laga. -Lihat juga: Hasil Liga Champions Minggu 1: Pertandingan gol Barcelona, ‚Äč‚ÄčAtletico Madrid dan Real Madrid baru saja berbohong-lihat juga: Liga Champions, kalahkan Shakhtar, Zidane dan Modri Hasil ganjil memang sulit menerima kekalahan Real Madrid — Selain itu, Bayern Munich memang tim dengan performa terbaik, apalagi ia adalah juara bertahan Liga Champions UEFA. Selain itu, Bayern Munich baru saja memenangkan Piala Super Eropa.