TRIBUNNEWS.COM-Usai menolak mengikuti pengejaran Ligue 1 2020, Madura United menyatakan kesediaannya untuk kembali berpartisipasi. Pernyataan tersebut kemudian diperkuat oleh Ziaul Haq, Direktur Utama PT Polana Bola Madua Bersatu (PBMB) selaku perusahaan yang bertanggung jawab atas pengelolaan Madura United. – Dikatakan bahwa Madura United akan mematuhi semua keputusan PSSI. -Ini juga kabar baik untuk penyerang. “Tim berjuluk Sape Kerrab ini bernama Alberto Goncalves.

” Ini kabar baik. Jika Madura United memutuskan untuk kembali berpartisipasi, saya akan sangat senang. Pasalnya, semua pemain khawatir apakah Madura United akan ikut bermain, ‚ÄĚkata pemain yang biasa disapa Beto itu, menurut Kompas.com.

Baca: Haruna Soemitro mengklaim Madura United tidak akan bermain Insiden halo masih belum hilang, silakan bergabung dengan Ligue 1.

Striker asal Brasil ini mengaku bahwa ia dan rekan-rekannya khawatir Madura United akan benar-benar mundur dari permainan .

Sebagai pemain sepak bola, Alberto Goncalves dan pemain lain tidak bisa lepas dari green Stadion, karena menjadi salah satu sumber kehidupan mereka-oleh karena itu, ancaman mundurnya Madura United (Madura United) dari pertandingan Ligue 1 2020 jelas memperburuk kekhawatirannya sendiri: karena kita semua ketinggalan bermain sepak bola, dan Kehidupan kami juga datang dari bermain sepak bola. “Benar-benar ingin segera kembali”, kata pemain ke-9 itu.

Saat ini Alberto Goncalves masih di Brazil dan memiliki keluarga sa Semua anggota. Dia hanya perlu menunggu panggilan langsung dari Madura United dan berharap panggilan itu akan datang secepatnya. Karena saya ketinggalan, saya ingin berlatih. Semua orang pasti ingin berlatih. Dia berkata: “

” Oleh karena itu, setiap kali tim Madura United mengeluarkan invoice, saya akan segera kembali berlatih. Saya mengetahui bahwa Madura United telah didiskualifikasi dari pertandingan. “