Reporter Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan-Bek klub sepak bola Jakarta-Bhayangkara Jajang Mulyana mengatakan cedera lututnya sudah membaik musim lalu. Hari ini (Senin / 2020/8/31), saya melihat penyerang dan pemain Bhayangkara FC lainnya menjalani latihan formal di Stadion PTIK di Kebayoran Baru, Jakarta.

“Kalau lukanya aman selama ini, hanya bisa mengurangi trauma.” Tidak ada pengobatan lagi, ”kata Jajang kepada Tribunnews.

“ Lumayan, tapi ya, itu hanya trauma , lanjutnya. Ia mengaku bisa mengikuti semua program latihan yang diberikan oleh institusi berikut untuk melatih Paul Munster.

Di saat yang sama, cedera lutut Jajang menghalanginya untuk bermain musim ini. Masuk di awal.

Untuk ini, ia harus sabar menunggu pemainnya mendaftar di bursa transfer kedua berikutnya. Desember.

“Alhamdulillah, meski kemarin lamban, saya bisa melacaknya dari kemarin. Ya, Alhamdulilah bisa, saya bisa, “

” Kalau masih belum ikut lomba ya, saya belum mendaftar di babak pertama kemarin. Karena itu, kita harus menunggu putaran kedua, yaitu Desember. Momen-momen tersebut biasanya diunggah ke akun Instagram pribadinya. Bahkan, demi kebugaran fisiknya, pemain yang akrab disapa Pak Kriauk itu pun bekerja sangat keras untuk tampil mandiri setiap hari, setiap Senin, Rabu, dan Jumat di Stadion PTIK. Dapatkan pelatihan dan latih dengan pemain lain dari Bhayangkara FC.