Wartawan Jakarta TribunJakarta.com Wahyu Septiana (Wahyu Septiana) report-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kejuaraan AFC U-16 dan U-19 2020 tidak dapat dilaksanakan tepat waktu, Anda dapat memilih untuk menunda Federasi Sepak Bola Asia (AFC). -Ini terungkap dari file yang diunduh dari akun pribadi Federasi Sepak Bola Uzbekistan (UFA) di jejaring sosialnya. 2020-19. — Hal ini dikarenakan pandemi Covid-19 atau virus corona yang terus menyebar di berbagai dunia, membuat banyak kegiatan sepak bola menjadi tidak mungkin.

Tidak hanya itu, Kejuaraan Futsal Asia akan diadakan di Uni Emirat Arab (UEA) mulai 2 hingga 13 Desember 2020, dan risikonya dibatalkan.

“AFC telah mengirimkan surat kepada anggotanya untuk mempelajari kemungkinan penundaan Piala Asia U-16 dan U-19 di Bahrain dan Uzbekistan.”

“Ini adalah negara yang berpartisipasi dalam tiga kejuaraan Permintaan, hal ini terkait dengan sulitnya mendapatkan penerbangan ke Bahrain, Uzbekistan, dan Uni Emirat Arab. “—Bahkan, seiring pandemi Covid-19 yang terus menyebar, beberapa kejuaraan internasional berpeluang ditunda sementara -“ Global Pandemi COVID-19 juga mempengaruhi sepak bola, sehingga banyak turnamen internasional yang dijadwalkan digelar di berbagai negara ditunda hingga tahun depan.