TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Tira Persib Igor Kryushenko mengungkapkan rencana menjadi tuan rumah pertandingan persahabatan melawan Persib Bandung akhir pekan ini.

Tila Persicabe akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Rautan Appi Gilora Bandung, Sabtu (9/5/2020).

Untuk membuat Ligue 1 2020 kembali, kedua tim akan mencoba untuk menambah jumlah pertandingan.

Seperti yang kita ketahui bersama, kompetisi Ligue 1 2020 akan dilanjutkan pada 1 Oktober. Igor Kryushenko dari Bandung Bandung mengatakan dia akan memainkan dua lineup berbeda dalam pertandingan tersebut.

Baca: Robert Alberts menjelaskan kenapa Berne Bandung ngotot berlatih sambil main softball-ini dilakukan untuk memberikan waktu kepada seluruh pemain Tila Persicabo.

Selain itu, waktu permainan yang terlalu lama memaksa pemain untuk memulihkan keadaan mereka sendiri dalam permainan yang begitu kompetitif.

“Dalam laga uji coba dengan Persib di Bandung pada 5 September nanti, kami akan mencoba menyamai dua formasi berbeda,” ujar Tribun Jabar mengutip Igor Kriushenko. – “Soal persidangan dengan Persib, asisten pelatih saya Mittahudin Mukson berkomunikasi dengan staf kepelatihan Persib,” imbuhnya.

Baca: Kilas Balik Hari Ini: Brace Gol Spasojevic Membawa Kemenangan Luar Biasa Persib Bandung di Piala Presiden

Baca: Kenangan Ali dari Gelandang Omid Naz Persib Bandung Masa Kecil Bermain Softball

Menurut Pelatih Belarusia Dikatakan, menghadapi trial Maung Bandung sangat penting bagi timnya yang sudah berlatih sejak awal Juli lalu.