Reporter TribunJakarta.com mengabarkan bahwa Wahyu Septiana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) masih mengkaji usulan Asosiasi Pelatih Sepak Bola Indonesia (APSSI) yang akan digunakan untuk pelaksanaan pertandingan Ligue 1 dan Ligue 2.

Seperti kita ketahui bersama, APSSI merekomendasikan agar pemain muda di bawah 20 tahun memiliki kesempatan untuk berpartisipasi di tim Ligue 1 dan Ligue 2. Tingkat internasional.

Selain itu, dalam waktu dekat, Indonesia akan mengikuti Piala Dunia Asia U-19 2020 dan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun 2021.

Namun, PSSI masih belum bisa memastikan apakah proposal APSSI bisa diterapkan untuk penyelenggaraan Ligue 1 dan Ligue 2 2020.

General Manager PSSI Mochamad Iriawan menjelaskan bahwa tujuan utama dari penyelenggaraan game ini adalah untuk mendukung kualitas timnas Indonesia.

Permainan yang sangat baik, dan dengan adanya pertandingan kualifikasi, timnas Indonesia akan banyak berbicara di kompetisi internasional. Baik.

Menurut Iriawan, PSSI saat ini berkomitmen untuk meningkatkan kualitas permainan dan timnas Indonesia. Posisi PSSI juga menjadi pertimbangan.