TRIBUNNEWS.COM-Tim tamu Donetsk secara tak terduga mengalahkan Real Madrid dengan skor Liga Champions 2-3.

Donetsk dicetak oleh Tete dalam 29 menit, Varane mencetak gol dalam 32 menit, dan Manor Solomon di menit ke-42. — -Gol Real Madrid ditempati oleh Luka Modric di menit 52 dan Vinicus Junior di menit 56.

Tentu saja, untuk Real Madrid (El Classico) melawan Real Madrid, Ini bukan hal yang baik. Barcelona — lihat juga: Pemain Liga Champions UEFA Real Madrid vs. Shakhtar Donetsk (Shakhtar Donetsk), siaran langsung SCTV — harap tonton juga: siaran langsung Inter Milan vs.Monchengladbach , Liga Champions, Vidio.com, buka di sini-lihat juga: Hasil Real Madrid vs Shakhtar Donetsk kalah 0-3 di Liga Champions UEFA di babak pertama – sebagai tuan rumah, tidak ada kartu Real Madrid, tempat pemain bintang seperti Karim Benzema tampil dominan sejak awal pertandingan. -Melalui gerakan Rodigo dan Asensio, El Real mengunci pertahanan Shakhtar di satu tempat selama pertandingan.

Di sisi lain, di tim tamu, perwakilan Ukraina mencoba bermain dengan sabar dan menemukan celah untuk melakukan serangan balik cepat. .

Kesempatan sekali seumur hidup pertama datang dari pengunjung.Karena tindakan terampil sang kapten, Malos bisa menghadapi lawannya. Salah satunya adalah bersaing dengan Courtios.

Untung saja, kiper Belgia tersebut masih bisa mempertahankan garis gawang dari jarak dekat.

Real Madrid mendominasi permainan, namun masih belum memiliki peluang untuk mencetak gol.