Reporter WARTAKOTALIVE.COM Laporan Rafsanzani Simanjorang-TANGERANG, TRIBUNNEWS.COM-Edi Ruhiyat kembali ke lapangan hijau. Legenda Persikota Tangerang adalah pelatih penjaga gawang Persikota Tangerang, ia membela dari tahun 1995 hingga 2005. Saat ditemui di Stadion Pentium Tangerang Kamis lalu (13 Agustus 2020), Eddie menjelaskan penjaga gawang harus memiliki kepercayaan diri.

“Keyakinan adalah yang terpenting. Selain itu, ia harus tetap tenang dan tidak mudah panik. Eddie berkata:” Nikmati perannya dalam mencetak gol. ‚ÄúTidak hanya itu, kiper juga harus bisa menyemangati rekan-rekannya dari belakang, tengah dan depan.

Dengan kiper yang percaya diri Eddie, ia yakin pekerjaan rekan-rekannya akan berdampak positif bagi rekan-rekannya.

Sebelumnya, Edi Ruhiyat (Edi Ruhiyat) terlibat langsung sebagai pelatih penjaga gawang Persikota pada musim 2020 karena khawatir dengan prestasi tim Kota Tangerang. Juga bersiap bersaing dengan Persikota Tangerang Kiper berbagi ilmunya-Edi mengatakan Persikota tidak layak mengikuti Liga Indonesia 3 karena Persikota memiliki sejarah yang panjang. -Edi, seperti pelatih Suimin Diharja, juga yakin Persikota akan menjuarai Liga Indonesia 2 musim depan. kualifikasi