TRIBUNNEWS.COM-Juventus gagal meraih gelar juara Italia, berujung pada kemenangan beruntun pertama Cristiano Ronaldo dalam karirnya.

Juventus secara tragis kalah dari Napoli di final Piala Negara Italia (18/6/2020).

Gara-gara penalti tersebut, Juventus harus bersiap melihat pasukan Ganasso punya lebih banyak hak untuk mengangkat Liga Champions Italia 2020. – Kegagalan Ronaldo membantu Juventus memenangkan kejuaraan mungkin menjadi kesempatannya untuk pergi.

Dalam sebuah wawancara, mantan rekan setim Ronaldo dan rekan senegaranya Luis Nani bahkan mengungkap informasi penting tentang masa depan CR7.

Dalam perbincangan ini, Nani tak sungkan menyebut Ronaldo berpeluang hengkang dari Juventus pada bursa transfer mendatang.

Menurut pemain sayap depan Manchester United, Ronaldo lebih memilih pergi ke Amerika Serikat untuk mengejar tujuan karier berikutnya. Tanah.

“Beberapa tahun lalu, dia mengatakan kepada saya bahwa mungkin dia akan melanjutkan karirnya di Amerika Serikat.” ESPN.

“Ini belum 100% pasti, itu hanya kemungkinan,” lanjutnya.

Baca: Juventus Tak Pernah Juara Liga Champions Sejak Saat Itu, Cristiano Ronaldo (Cristiano Ronaldo): Chest Dead CR7 Beredar di Dunia Maya-Nani Sebut Ronaldo Mungkin Putuskan untuk Merumput di MLS Amerika di Masa Depan .