Laporan reporter Tribunnews.com Abdul Majid-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Dalam pandemi Covid-19, prosedur kesehatan kini krusial karena cara ini diyakini efektif mencegah penyebaran Covid -19. -Salah satu protokol kesehatan umum yang harus dilakukan adalah metode 3M; kenakan masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Baca juga: Alsan Sanda membeberkan tiga hal tentang kepengurusan Bhayangkara FC sebelum hengkang-Saat pandemi Covid-19, pemain Bhayangkara FC Alsan Putra Masat Sanda mengaku sangat disiplin dalam mengikuti aturan tersebut.

Ia memahami bahwa Covid-19 sangat berbahaya karena penyebarannya yang mudah.

Sebenarnya saat pulang ke kampung halamannya di Nusa Timur, Tengara mengambil liburan selama enam hari, dia tidak ingin keluarganya menjemputnya dan menyalahkan sopir taksi yang tidak memakai topeng.

Baca juga: Nilai Handuk Negara PSSI dan PT LIB Tak Bisa Diterapkan di Premier League 1 Januari 2020- “Sejak pandemi Covid-19, Saya Orang Paling Disiplin Tegakkan Prosedur Kebersihan. Saya Kemarin Sesampainya di rumah, saya bilang kepada orang tua saya untuk tidak menjemput dan mengizinkan saya naik taksi. Sesampainya di rumah, saya juga langsung melepas pakaian saya, ”Tribunnews menghubungi saya pada Jumat, 16 Oktober 2020. Pak, saya segera peringatkan dia. Apakah Anda harus memakai topeng? Berbahaya untuk mengenal orang lain. Pak, lebih baik diperingatkan dulu, katanya sudah siap. Terimakasih kawan. Lalu dia pakai topengnya, ”lanjutnya.

Baca juga: Menghilangkan rasa penat akibat ketidakpastian Ligue 1, bolak-balik Pak Harganto Jakarta-Tangerang

Alsan Sanda yang juga Polri , Diakui terus terang, bahwa dirinya kerap mendidik siapa saja yang lalai melaksanakan perjanjian kesehatan.

Baginya, saat ini semua orang sangat perlu patuh pada pedoman pemerintah untuk mencabut kasus Covid-19 di Indonesia. Pada saat yang bersamaan, tim Bhayangkara FC diharapkan berlatih kembali pada Senin (19/10/2020), dan para pemain diharapkan berada di Jakarta pada Minggu atau sehari sebelum latihan grup.

Setahu kami, Bayankara Football Club adalah Salah satu klub yang sangat ditunggu-tunggu menganggap serius kelanjutan liga, karena setelah pengumuman penundaan Liga 1 pada akhir September tahun lalu, Guardian masih menyelenggarakan latihan.