TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho akan menjabat sebagai manajer sepak bola profesional untuk peringatan 20 tahun musim ini.

.

Porto, Chelsea, Real Madrid, Inter Milan dan Manchester United adalah beberapa tim terbaik Mourinho

Baca: 4 fakta unik setelah kemenangan Arsenal, Potongan Gabriel yang mengesankan untuk kapten – Mourinho juga memberinya berbagai gelar untuk tim sebelumnya.

Mourinho akan menandai 20 tahun karir kepelatihannya ketika dia saat ini melatih Tottenham Hotspur.

Mourinho pasti bisa memberi Tottenham gelar. — Menanggapi berbagai tantangan yang ada, Mourinho mengatakan bahwa musim ini akan menjadi musim yang hebat bagi timnya. — “Ini musim yang hebat untuk Tottenham Hotspur, bagi saya, sekarang saya merasa seperti anggota klub,” kata Mourinho di situs es Tottenham. .

“Saya dalam kondisi karir saya, saya tidak akan khawatir untuk mencoba menunjukkan sesuatu atau membuktikan diri saya kepada siapa pun,” .

Baca: Prediksi Spurs vs Everton Premier League: Sekarang Saatnya Lily Whites menunjukkan Spurs, siaran langsung Mora TV-Baca: Ulasan Skuad FPL Gameweek 1: Jamie Vardy Mons Charles, Rekor Gol dan Faktor Oposisi- “Ambisi kami adalah memenangkan setiap pertandingan Untuk memenangkan pertandingan, tujuan kami adalah untuk menyamakan dan kemudian menang, apakah itu pertandingan atau lawan, ā€¯katanya.